Berita

Satpom Lanud Rsn Gelar Operasi Gaktib

Dibaca: 21 Oleh 06 Agu 2020Tidak ada komentar
Satpom Lanud Rsn Gelar Operasi Gaktib
#TNIAU 

TNI AU. Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Roesmin Nurjadin kembali tingkatkan kedisiplinan berlalu lintas dengan melaksanakan operasi Penegak dan Ketertiban (Gaktib) dengan sandi “Waspada Wira Elang 2020, bertempat di sepanjang jalan Adi Sucipto Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (5/8/2020).

Komandan Satuan Militer Letkol POM I Nyoman Swardita menjelaskan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan disiplin bagi prajurit dan masyarakat agar tetap mematuhi disiplin berlalu lintas dan dimasa new normal tetap melaksanakan protokol kesehatan agar terhindar penyebaran covid-19.

“Kegiatan operasi Gaktib ini akan terus dilakukan tujuannya adalah untuk mencegah terhindar dari kecelakaan dan menyadarkan masyarakat begitu pentingnya disiplin berlalu lintas dan memanfaatkan serta mengikuti protokol kesehatan dan ini juga merupakan sudah tugas dari Satpom Lanud Rsn untuk tetap menegakkan disiplin dan ketertiban demi keamanan dan keselamatan pribadi demi menunjang pelaksanaan tugas yang lebih baik.

Selanjutnya Dansatpom Lanud Rsn Letkol POM I Nyoman Swardita menjelaskan, ini merupakan sebagai program kerja Pom Lanud Rsn sebagai bentuk terwujudnya keamanan dan keselamatan kerja bagi prajurit TNI AU maupun bagi masyarakat pada umumnya.

Baca juga:  Mancing Galatama Akhiri Rangkaian HUT TNI AU ke 64

“Saya yakin dengan gencarnya melakukan operasi Gaktib ini dan memberikan penyuluhan tentang disiplin berkendaraan, Prajurit dan masyarakat akan menyadari begitu pentingnya manfaat disiplin berlalu lintas, dan berharap disiplin berlalu lintas bukan saja di Jalan Adi Sucipto ini dan juga ditempat umum lainnya,” ungkap I Nyoman.

Satpom Lanud Rsn Gelar Operasi Gaktib

Satpom Lanud Rsn Gelar Operasi Gaktib

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel