Berita

SATPOM LANUD SOEWONDO ADAKAN GARTIB RUTIN

Dibaca: 17 Oleh 04 Jul 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Untuk lebih meningkatkan disiplin Prajurit dan PNS di Pangkalan TNI AU Lanud Soewondo, Medan dalam berlalu-lintas. Satuan Polisi Militer (Satpom) menggelar operasi Penegakan Penertiban (Gaktib) bagi pengguna kendaraan bermotor yang memasuki Ksatrian Lanud Suwondo. Rabu (4/7).

Gaktib dilakukan bagi pengguna kendaraan beroda empat dan roda dua berplat nomor sipil serta kendaraan plat dinas berupa kelengkapan berlalu lintas dan kelengkapan diri seperti Kartu Tanda Anggota (KTA), Surat Ijin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Gaktib dilaksanakan sebelum apel pagi dengan obyek seluruh personel Soewondo baik Perwira, Bintara, Tamtama , Pns maupun Personel Kosek Hanudnas III Medan yang menggunakan akses jalan tersebut.

Dansatpom Lanud Soewondo Mayor Pom Andi Sultan Ilyas mengatakan, gaktib tersebut dilaksanakan rutin sesuai program Satpom Lanud Soewondo yang bertujuan guna menghindari penyalahgunaan penggunaan kendaraan tanpa surat resmi yang di lakukan oleh anggota Lanud Soewondo dan Kosekhanudnas III khususnya prajurit dan PNS TNI.

Bagi anggota yang tidak memiliki kelengkapan administrasi kendaraan bermotor akan diberikan sangsi sesuai pelanggaranya dan diserahkan ke atasan terhukum (Ankum) masing-masing satuan kerja, jelasnya.

Baca juga:  RSAU dr. Mohammad Sutomo Lanud Supadio Gelar Seminar Gizi Penerbangan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel