Berita

Satpom Lanud Soewondo Bakti Sosial

Dibaca: 21 Oleh 26 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT ke-71 Polisi Militer Angkatan Udara tahun 2017, Satpom Lanud Soewondo melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa membersihkan tempat-tempat Ibadah yang letaknya disekitar komplek perumahan TNI Angkatan Udara Polonia. Kamis (26/10).

Kegiatan yang dipimpin oleh Dansatpom Lanud Soewondo Mayor Pom I Gede Eka Santika ini dikuti oleh anggota Satpom, anggota staf dan anggota Satkom binaan Wira Waskita, melaksanakan kebersihan di tempat-tempat ibadah yang berada di sekitar Lanud Soewondo, yaitu Masjid As Sakinah, Gereja HKBP Polonia, Pura Agung Raksa Bhuana dan Wihara Bodhi Gaya. Setelah membersihkan tempat ibadah, Dansatpom Lanud Soewondo juga memberikan Plakat dan seperangkat alat-alat kebersihan kepada pengurus masing-masing tempat ibadah.

Tujuan dari kegiatan ini yaitu, selain dalam rangka memperingati HUT ke-71 Polisi Militer Angkatan Udara, juga bertujuan untuk menjaga kebersihan, keindahan, keasrian maupun kenyamanan di sekitar lokasi tempat ibadah dan sebagai wujud kebersamaan TNI dengan masyarakat.

 

Baca juga:  Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-88 di Lanud Sultan Hasanuddin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel