Berita

SATPOM LANUD SURABAYA ADAKAN SWIPING

Dibaca: 14 Oleh 07 Jun 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Satpom Pangkalan TNI AU Surabaya dibawah Pimpinan Komandan Satuan POM Lanud Surabaya Mayor Pom Taufik Setiaji yang didampingi oleh Kasi Idik Kapten POM Andik Hendri Suwardi dengan mengerahkan kekuatan 30 personel Satpom melaksanakan operasi Gaktib di Mako Lama Lanud Surabaya, Kamis (7/6).

Komandan Satpomau Mayor POM Taufik Setiaji menyampaikan bahwa operasi ini bukan mencari – cari kesalahan seluruh anggota yang berdinas di Lanud Surabaya maupun di Gusang II, akan tetapi selain meningkatkan disiplin anggota juga mengingatkan kepada anggota akan pentingnya berlalu lintas. Lebih lanjut disampaikan bahwa dengan dilaksanakan kegiatan gaktib ini diharapkan para anggota akan menyadari dan memahami betapa pentingnya disiplin diri. Dengan kesadaran dan kedisiplinan yang tinggi tentunya akan mengurangi tingkat kecelakaan baik dilingkungan Lanud Surabaya maupun di luar Lanud Surabaya utamanya di jalan protokol yang padat lalu lintas.

Operasi Gaktib ini dilaksanakan berdasarkan telegram Pangkoopsau II nomor TR/321/2012 tentang pelaksanaan Pekan Disiplin dalam rangka Hari jadi Koopsau II Ke 61 yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran hukum prajurit, pemeliharaan disiplin dan mencegah terjadinya pelanggaran tindak pidana di bawah jajaran Koopsau II. Sasaran operasi ini adalah anggota Militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tidak melengkapi surat kendaraan bermontor, Kartu Tanda Anggota maupun yang terlambat tidak mengikuti apel pagi. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 06.00 sampai dengan pukul 08.00 WIB di pintu masuk Gerbang Mako Lama Lanud Surabaya.

Baca juga:  Doa Bersama Kesiapan Pelaksanaan Latihan Survival Sekbang Angkatan 98

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel