Berita

Satpom Lanud Tanjungpinang Adakan Sweeping

Dibaca: 10 Oleh 11 Jun 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Tanjungpinang melaksanakan operasi penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) bagi seluruh personel Lanud Tanjungpinang, khususnya pemilik kenderaan bermotor, Senin (10/6).

Operasi Gaktiplin tersebut dilaksanakan oleh personel POM yang dipimpin oleh Komandan Satuan Pomau (Dansatpomau) Lanud Tpi, Kapten Pom Jarot Nyamantoro, usai pelaksaanaan apel pagi. Selain kelengkapan surat-surat, pemeriksaan kendaraan juga dilakukan, seperti kelengkapan spion, helem, plat nomor dan lain-lain.

Menurut Dansatpom Lanud Tpi, kegiatan Gaktibplin ini dimaksudkan untuk meningkatkan disiplin dan ketertiban baik berlalu lintas maupun kelengkapan kepemilikan surat – surat kendaraan dan tanda pengenal lainnya.

Dansatpom menambahkan, kegiatan sweeping di laksanakan bukan untuk mencari-cari masalah terhadap anggota tetapi sudah menjadi tugas Satpomau Lanud Tanjungpinang untuk menegakkan disiplin bagi seluruh personel dan meningkatkan keamanan khususnya bagi pengguna kendaraan bermotor.

Baca juga:  DANLANUD RSN SAMBUT KEDATANGAN MENKOP DAN UKM RI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel