Berita

Satpom Lanud Tanjungpinang Adakan Sweeping

Oleh 11 Jun 2013 Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Tanjungpinang melaksanakan operasi penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) bagi seluruh personel Lanud Tanjungpinang, khususnya pemilik kenderaan bermotor, Senin (10/6).

Operasi Gaktiplin tersebut dilaksanakan oleh personel POM yang dipimpin oleh Komandan Satuan Pomau (Dansatpomau) Lanud Tpi, Kapten Pom Jarot Nyamantoro, usai pelaksaanaan apel pagi. Selain kelengkapan surat-surat, pemeriksaan kendaraan juga dilakukan, seperti kelengkapan spion, helem, plat nomor dan lain-lain.

Menurut Dansatpom Lanud Tpi, kegiatan Gaktibplin ini dimaksudkan untuk meningkatkan disiplin dan ketertiban baik berlalu lintas maupun kelengkapan kepemilikan surat – surat kendaraan dan tanda pengenal lainnya.

Dansatpom menambahkan, kegiatan sweeping di laksanakan bukan untuk mencari-cari masalah terhadap anggota tetapi sudah menjadi tugas Satpomau Lanud Tanjungpinang untuk menegakkan disiplin bagi seluruh personel dan meningkatkan keamanan khususnya bagi pengguna kendaraan bermotor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel