Berita

SATPOM LANUD WIR ADAKAN APEL KENDARAAN BERMOTOR

Dibaca: 11 Oleh 22 Jun 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Satpom Lanud Wiriadinata mengadakan apel untuk kendaraan bermotor bagi anggota, Rabu ( 22/6). Apel yang digelar setelah apel pagi ini dipimpin oleh Kasi Hartib Lettu Pom H. Sutarwan di lapangan apel Lanud Wiriadinata.

Menurut Kasi Hartib Lanud Wiriadinata, diadakannya apel kendaraan bermotor secara mendadak ini adalah untuk mengecek kelengkapan kendaraan bermotor dan kelengkapan identitas diri anggota Lanud Wiriadinata, seperti SIM, KTA, lampu, spion, klakson dan penggunaan helm yang berstandar SNI.

Dihadapan peserta apel Kasi Hartib meminta agar anggota Lanud Wiriadinata untuk meningkatkan disiplin dalam berlalu lintas, bersikap sopan santun di jalan raya dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada, serta pemakaian helm yang berstandar SNI. Lanjut Lettu Pom Sutarwan mengatakan, banyaknya korban kecelakaan kendaraan roda dua di jalan raya akhir-akhir ini, baik yang luka maupun meninggal dunia sebagian besar disebabkan benturan dikepala, sebagai akibat pengendara tidak menggunakan helm dengan baik dan benar, katanya.

Tampak pada gambar : Kasi Hartib Satpom Lanud Wiriadinata Lettu Pom H.Sutarwan sedang memeriksa kelengkapan kendaraan anggota.

Baca juga:  Lanud Supadio Peringati Ke-69 Hut Pomau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel