Berita

SATPOM LANUD WIR MASYARAKATKAN FOOTSAL DI TASIKMALAYA

Dibaca: 36 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Olah raga footsal yang mulai di gemari berbagai kalangan masyarakat, khususnya di wilayah Tasikmalaya menggugah ide Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud Wiriadinata Kapten Pom Atut Pambudi untuk menyelenggarakan turnamen pertandingan footsal, Kamis (12/11). Bertepatan dengan hari jadi Polisi Militer Angkatan Udara (Pomau) ke-63 dan untuk yang pertama kalinya Satuan Pom Lanud Wiriadinata menyelenggarakan turnamen Futsal.

 

Turnamen yang diikuti enam belas tim yang ada di Tasikmalaya ini, menggunakan sistem gugur dan memperebutkan piala serta uang pembinaan dilaksanakan selama dua hari yang dimulai sejak hari Rabu. Pertandingan dibuka dengan penendangan bola pertama oleh Dansatpom antara Tim Satpom melawan Tim Intan Jaya FC, bertempat di Dahana Sport Hall, PT Dahana yang dimenangkan tim Intan Jaya FC. Wasit pertandingan dilibatkan dari KONI Tasikmalaya dengan pencatat laporan pertandingan Serma Dodo dan Serma Gingin anggota Satpom Lanud Wiriadinata.

 

Tim lain yang diturunkan dari Lanud Wiriadinata yaitu gabungan staf Lanud (Angkasa FC) hanya mampu sampai babak perdelapan. Dengan pertandingan yang disaksikan seratusan orang berjalan dengan alot, akhirnya Angkasa FC harus mengakui keunggulan tim Satpol PP Tasikmalaya.

Baca juga:  KASAU BUKA PUASA BERSAMA DENGAN WARGA LANUD PEKANBARU

 

Di sela pertandingan Dansatpom mengatakan “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT POMAU ke-63 dan memasyarakatkan olah raga footsal di Tasikmalaya serta mencari bibit unggul”, tandasnya. Dan salah seorang official dari Satpol PP, Sudur (47 th) mengatakan, selain silaturahmi, ingin turnamen ini bukan hanya sekarang aja, tapi dilaksanakan tiap tahun dengan peserta yang lebih banyak dari yang sekarang, katanya.

 

Di final turnamen footsal dalam rangka HUT Pomau ini, bertanding tim Mayasari FC dan tim Ampera Cell FC , dengan kemenangan untuk tim Ampera Cell FC dengan skor enam tiga. Kemenangan Ampera sudah diprediksi banyak penonton sejak pertandingan babak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel