Berita

Satpomau Bakorda Bandung Laksanakan Anjangsana

Dibaca: 56 Oleh 28 Okt 2019Tidak ada komentar
Satpomau Bakorda Bandung Laksanakan Anjangsana
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka memperingati ke-73 Hari Ulang Tahun Polisi Militer TNI Angkatan Udara, Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Husein Sastranegara Mayor Pom Krisna Hariyanto di dampingi oleh Dansatpomau Lanud Sulaiman Mayor Pom Yohanes, Dansatprov Mako Korpaskhasau Kapten Pom Galih Chandra, dan Dansatprov Kogartap II Bandung Kapten Pom Galih Ginanjar melaksanakan anjangsana ke Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) di Kecamatan Cicendo Kota Bandung, Sabtu (26/10).

Kedatangan rombongan Pomau Bakorda Bandung ini disambut langsung oleh Ketua umum YPAI Kota Bandung Bapak Drs. Taufik Widjaya. Dansatpomau Lanud Husein Sastranegara Mayor Pom Krisna Hariyanto dalam sambutannya menyampaikan “Sebagai tanda sayang dan kepedulian kepada anak-anak YKAI dalam rangka HUT ke-73 Polisi Militer Angkatan Udara, kami ingin berbagi dan saling peduli untuk meningkatkan tali persaudaraan antara Lanud Lanud Husein Sastranegara khususnya Keluarga besar Satuan Polisi Militer Lanud Husein Sastranegara dengan YKAI ini dan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi yayasan dan anak-anak di YKAI ini,” demikian ungkap Dansatpomau Mayor Krisna.

Baca juga:  Lanud Haluoleo Asah Kemampuan Menembak Laras Pendek

Disisi lain Pimpinan YKAI Bapak Drs Taufik Widjaya, menyampaikan ucapan terimakasih dan bersyukur atas kunjungan dan pemberian bantuan dari Dansatpomau Lanud Husein Sastranegara beserta rombongan, hal ini merupakan pendorong semangat bagi YKAI Bandung khususnya bagi 48 anak-anak di yayasan ini untuk dapat tetap berbuat yang terbaik dan mohon doa nya agar anak-anak yang berobat di YKAI ini di berikan kemudahan dalam proses penyembuhan dan terapinya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel