Berita

SATPOMAU LANUD ABD SALEH BANTU PMI

Dibaca: 8 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Pomau ke-63, Satpomau Lanud Abd Saleh mengadakan donor darah di Aula Satpomau (28/10) yang diikuti oleh 159 orang anggota Lanud Abd Saleh beserta anggota PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh.

 

Satpomau ingin membantu PMI Malang di dalam pengadaan darah segar ujar Komandan Pomau Mayor Pom Roni Widiyanto. Mengingat kebutuhan transfusi darah dari waktu ke waktu semakin meningkat sementara ketersediaan darah yang ada di PMI Malang belum mencukupi standar kebutuhan. Oleh karena itulah Satpomau Lanud Abd Saleh sangat peduli ingin membantu masyarakat yang membutuhkan darah segar.

 

Selanjutnya Mayor Roni mengatakan, dengan menyumbangkan darah melalui donor darah ini berarti kita telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkan dan kita pun mendapat banyak manfaat, diantaranya tubuh kita menjadi sehat, kemudian di mata Tuhan kita telah melaksanakan pekerjaan yang mulia dan mendapat pahala untuk tabungan di akherat kelak, dan masih banyak lagi keuntungan yang kita dapat.

Baca juga:  Lanud Adi Soemarmo Sumbang 123 Kantong Darah

 

Selain donor darah, Pomau juga mengadakan kegiatan anjangsana ke panti-panti asuhan yang berada di Malang, bakti sosial membersihkan di tempat-tempat ibadah dan melaksanakan swiping di sekitar Lanud Abd Saleh.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel