Berita

Satpomau Lanud Adi Gelar Ops Gaktib

Dibaca: 1 Oleh 08 Des 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Adisutjipto, Rabu (8/12) kembali menggelar Operasi Penegakan Ketertiban (Gaktib). Operasi rutin ini digelar di empat lokasi, yaitu seputaran Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala, halaman kantor Senkom, kantor lama Satpomau dan kawasan Skatek 043.

 

Kegiatan yang dimonitor Dan Satpomau Lanud Adisutjipto Mayor Pom Arnolis Lona itu dilaksanakan dalam rangka meningkatkan disiplin personel Lanud Adisutjipto yang berkendara dengan roda empat maupun roda dua di kawasan Pangkalan Pendidikan itu.

 

Dalam Operasi Gaktib, dilaksanakan pemeriksaan kelengkapan identitas diri anggota termasuk kelengkapan berkendaraan bermotor berupa SIM/STNK, pengecekan kondisi fisik kendaraan seperti kaca spion serta kewajiban menyalakan lampu utama pada siang hari.

 

Selain itu, Mayor Pom Lona menambahkan, Operasai Gaktib ini juga dalam rangka menindaklanjuti perintah Komandan Lanud Adisutjipto beberapa waktu lalu tentang penekanan kepada seluruh anggota Lanud Adisutjipto yang berkendara roda dua untuk menggunakan helm sesuai dengan ketentuan intern di Lanud Adisutjipto.

Baca juga:  DIALOG FORUM ANAK NASIONAL DI AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel