Berita

Satpomau Lanud Adi Kalahkan Paskhasau

Dibaca: 2 Oleh 13 Apr 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kesebelasan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Adisutjipto membuktikan diri sebagai kesebelasan terbaik di Lanud Adisutjipto, setelah dalam laga final pertandingan sepak bola Adisutjipto On Sport, Selasa (12/4) memaksa kesebelasan Paskhas takluk di skor 2-1.

Pertandingan sepak bola yang digelar di Lapangan Wonocatur Lanud Adisutjipto Yogyakarta ini, selain dihadiri oleh Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja dan sejumlah pejabat Lanud Adisutjipto, juga dibanjiri penonton dari pendukung masing-masing kesebelasan.

Gol pertama Satpomau Lanud Adisutjipto tercipta pada babak ke II setelah kesebelasan Satpomau dihadiahi tendangan finalti atas pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Paskhas pada menit ke15. Ketinggalan skor 1-0 tidak menyurutkan semangat permainan kesebelasan Baret Jingga. Pada menit ke-17, penyerang bernomor punggung 8, berhasil menjaringkan bola dan kedudukan menjadi 1-1.

Skor 1-1 tidak berlangsung lama, karena Satpomau kembali dihadiahi tendangan finalti dimenit ke-25. Seperti tendangan finalti di menit ke-15, pemain Satpomau berhasil menyarangkan bola di gawang Paskhasau. Kedudukan skor 2-1 untuk Satpomau bertahan hingga akhir pertandingan.

Baca juga:  LANUD IWJ GELAR LATIHAN ”ELANG GESIT”

Sebelumnya ditempat yang sama, juga digelar pertandingan sepak bola persahabatan antara kesebelasan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Daerah Istimewa Yogyakarta melawan para pejabat Lanud Adisutjipto. Pertandingan sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT ke-65 TNI Angkatan Udara ini, dimenangkan oleh PWI Daerah Istimewa Yogyakarta dengan skor 4-2.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel