Berita

Satpomau Lanud Adi Laksanakan Sweeping

Dibaca: 4 Oleh 23 Feb 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sejumlah personel dari Satpomau Lanud Adisutjipto melakukan sweeping terhadap kendaraan bermotor di depan Kantor Satpomau lama, Rabu (23/2). Sweeping ini dilakukan terkait dengan Operasi Penegakan Disiplin berlalu lintas bagi personel Lanud Adisutjipto.

Selain di Kantor Satpomau lama sweeping juga digelar di tiga titik lainnya, seperti di halaman Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala, Depan Kantor Sentral Komunikasi dan seputaran Base Ops Lanud Adisutjipto.

Kapten Pom Harry Ambon saat memantau pelaksanaan sweeping menjelaskan, dalam Operasi Gaktib, dilaksanakan pemeriksaan kelengkapan identitas diri anggota termasuk kelengkapan berkendaraan bermotor berupa SIM/STNK, pengecekan kondisi fisik kendaraan seperti kaca spion serta kewajiban menyalakan lampu utama pada siang hari dan penggunaan helm sesuai dengan ketentuan intern di Lanud Adisutjipto.

“Kegiatan Operasi Gaktib merupakan wujud perhatian Satpomau Lanud Adisutjipto kepada seluruh personel agar selalu patuh kepada semua aturan berlalu lintas yang ada, mengingat hal itu semata-mata demi keselamatan para pengemudi motor itu sendiri,” tegasnya.

Baca juga:  POKJA REVKURDIK SESARCABLEK DI LANUD SULAIMAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel