Berita

Satpomau Lanud Adisutjipto Gelar Sweeping

Dibaca: 4 Oleh 25 Jul 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Adisutjipto, Kamis (25/7) menggelar sweeping kendaraan bermotor yang melewati akses jalan di dalam wilayah Lanud Adisutjipto. Sweeping yang digelar sebelum pelaksanaan Apel Pagi itu dipusatkan di empat tempat, yaitu depan Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala, halaman Kantor Sentral Komunikasi, depan Mess Merpati dan di areal belakang Skadron Teknik 043.

Dalam sweeping tersebut, dilaksanakan pemeriksaan kelengkapan identitas diri anggota termasuk kelengkapan berkendaraan bermotor berupa SIM/ STNK, serta pengecekan kondisi fisik kendaraan seperti kaca spion serta kewajiban menyalakan lampu utama pada siang hari.

Pelaksanaan sweeping melibatkan seluruh personel Satpomau Lanud Adisutjipto. Letnan Dua Pom Danang Hermanto saat memantau pelaksanaan sweeping di depan Mess Merpati mengatakan, sweeping dilaksanakan dalam rangka meningkatkan disiplin personel Lanud Adisutjipto baik untuk yang berkendara dengan roda empat maupun roda dua di kawasan Pangkalan Pendidikan itu.

Lebih lanjut Letnan Dua Pom Danang Hermanto menuturkan, sweeping merupakan kegiatan yang terangenda dalam program kerja Satpomau Lanud Adisutjipto, yang pelaksanaannya dilakukan secara berkala namun diharapkan dapat meningkatkan disiplin dan tertib berkendaraan bagi anggota Lanud Adisutjipto.

Baca juga:  Pangkoopsau II Latihan Menembak Laras Pendek

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel