Berita

Satpomau Lanud Ats Laksanakan Gaktip

Dibaca: 6 Oleh 30 Okt 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka untuk lebih meningkatkan disiplin Prajurit dan Pns di lingkungan Lanud Atang Sendjaja di dalam berlalu-lintas, Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Atang Sendjaja melaksanakan penegakan tata-tertip berupa sweeping kelengkapan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat bagi seluruh anggota militer maupun Pegawai Negeri Sipil Lanud Atang Sendjaja. Bertempat di depan Pos Satpomau Lanud Ats Bogor, (30/10).

Sweeping tersebut dilaksanakan dalam rangka kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Pomau ke-68 di Lanud Atang Sendjaja dengan melakukan pemeriksaan berupa kelengkapan berlalu lintas seperti Surat Ijin Mengemudi , Surat Tanda Nomor Kendaraan, Kartu Tanda Anggota, kelengkapan kendaraan berupa, plat nomor kendaraan, serta kelengkapan lainnya. Tujuan diadakan sweeping selain untuk meningkatkan penegakkan disiplin dan tata-tertip juga untuk menghindari penyalahgunaan kendaraan tanpa dokumen (surat resmi) yang dilakukan oleh warga Lanud Ats khususnya prajurit dan Pns.

Komandan Satpomau Lanud Ats Letkol Pom Satrya Dharma Wijaja mengatakan, diharapkan sweeping yang dilakukan Satpomau Lanud Ats secara berkala ini, dapat lebih meningkatkan kesadaran Kedisiplinan dan Ketertiban prajurit dan Pns akan pentingnya kelengkapan surat kendaraan bermotor maupun kelengkapan dari kendaraan yang digunakan, sehingga keselamatan dan kelancaran dalam berkendaran tetap terjaga seperti yang kita harapkan bersama.

Baca juga:  Donor Darah HUT TNI ke-68 di Lanud Sjamsudin Noor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel