Berita

Satpomau Lanud Dhomber Adakan Syukuran Dalam Rangka Peringatan HUT ke-75 Pomau

Dibaca: 11 Oleh 02 Nov 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 11 01 at 15.04.045
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E., menghadiri syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Udara Ke-75 bertempat di Gedung Serbaguna Lanud Dhomber Senin (1/11/2021).

“Syukuran dilaksanakan dengan sederhana namun tidak menghilangkan nilai-nilai kejuangan dan kebanggaan selaku insan TNI Angkatan Udara,” jelas Dansatpom Lanud Dhomber Mayor Pom Eko Zaen.

Dalam sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., yang dibacakan oleh Danlanud Dhomber Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E., mengatakan bahwa Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., meminta agar jajaran Polisi Militer TNI Angkatan Udara (Pomau), senantiasa menjunjung tinggi profesionalisme dalam penegakkan hukum di lingkungan TNI AU.

“Meskipun dihadapkan dengan Pandemi, hal itu jangan menjadi hambatan dan semua harus disesuaikan dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,” pinta Kasau.

Kasau juga berharap jajaran Pomau terus berinovasi dan meningkatkan wawasan ilmu kepolisian militer dalam menuntaskan berbagai macam persoalan hukum yang semakin berkembang.

Baca juga:  Keluarga Besar Lanud Rsn Peringati Maulid Nabi 1439 H

Pomau harus berani mengubah paradigma berpikir serta membuka pintu kerja sama yang seluas-luasnya dengan stakeholder terkait.

“Kita perlu bersinergi dengan berbagai unsur bangsa, dalam upaya bersama untuk mengamankan kedaulatan negara,” ujar Kasau.

Kasau juga menekankan agar seluruh prajurit Pomau mengikuti perkembangan zaman dalam melaksanakan tugas dan fungsinya guna mendukung tugas TNI AU.

Tema yang diangkat kali ini, adalah “Polisi Militer yang modern, profesional, dan transparan berkeadilan guna mewujudkan TNI Angkatan Udara disegani di kawasan dalam rangka menuju Indonesia tangguh.”

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel