Berita

Satpomau Lanud I Gusti Ngurah Rai Gelar Gaktib

Dibaca: 39 Oleh 17 Sep 2018Tidak ada komentar
Satpomau Lanud I Gusti Ngurah Rai Gelar Gaktib
#TNIAU 

TNI AU. Satuan Polisi Militer Lanud I Gusti Ngurah Rai menggelar Penegakkan Ketertiban (Gaktib), Senin (17/9). Gaktib yang digelar setalah pelaksanaan Upacara Bendera 17-An dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Polisi Militer Lanud I Gusti Ngurah Rai Mayor Pom Agus Budi, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Gaktib ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin seluruh personel Lanud Ngurah Rai agar selalu melengkapi identitas diri saat melakukan aktivitas diluar rumah baik saat melaksanakan dinas maupun bersifat pribadi serta selalu memperhatikan kelengkapan kendaraan saat berkendara, ungkap Dansatpom.

“Gaktib yang digelar ini juga bertujuan untuk menekan dan mencegah terjadinya pelanggaran serta perbuatan melawan hukum,” ujar Dansatpom.

Dansatpomau menekankan kepada seluruh Personel agar selalu taat dan tertib dalam segala aturan yang berlaku. Bila personel Lanud I Gusti Ngurah Rai ada yang melakukan pelanggaran hukum akan di proses secara tegas sesuai ketentuan yang berlaku, tegas Dansatpom.

Saat pelaksanaan Gaktib seluruh personel Lanud I Gusti Lanud I Gusti Ngurah Rai dicek satu persatu oleh personel Pomau tentang kelengkapan diri mulai Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Surat Ijin Mengemudi (SIM), kelengkapan bukti diri sebagai personel TNI AU yaitu Kartu Tanda Anggota (KTA) dan pas ring.

Baca juga:  DANLANUD SOEWONDO AUDENSI KE HARIAN SUMUT POS

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel