TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

SATPOMAU LANUD HALIM PERDANAKUSUMA GELAR SWEEPING KENDARAAN BERMOTOR

By 09 Mar 2018Berita
WhatsApp_Image_2018-03-09_at_08.49.53

TNI AU. Satuan POM Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Halim Perdanakusuma  menggelar  sweeping kendaraan bermotor yang keluar masuk Pangkalan TNI AU di Main Gate (pintu masuk) Lanud Halim Perdanakusuma, Jumat (9/3).

Komandan Satpomau Lanud Halim Perdanakusuma Letkol Pom Anang Sanjaya mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan disamping untuk meningkatkan kedisiplinan dan ketertiban masyarakat dalam berlalulintas juga sebagai pekan disiplin dalam rangka memperingati HUT TNI AU ke-72 yang akan di gelar tanggal 9 April 2018 mendatang.

Kegiatan sweeping tersebut “Diharapkan dapat menekan dan mengurangi pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh anggota Lanud Halim Perdanakusuma maupun keluarganya serta masyarakat sekitarnya,” kata Dasatpom di Lanud Halim Perdanakusuma.

Dalam kegiatan tersebut, Satpomau memeriksaan semua kelengkapan fisik kendaraan bermotor, baik roda 2 maupun roda 4, mulai dari lampu, spion, lampu sein dan kelengkapan kendaraan lainnya termasuk surat-surat kendaraan.   Pelaksanaan sweeping  digelar pada jam sibuk mulai pukul 06.00-08.00 WIB.

“Bagi anggota militer maupun PNS dan keluarganya yang terjaring melanggar atau tidak lengkap surat kendaraan, akan dikenakan sanksi hukum sesuai yang berlaku,” Dansatpomau Lanud Halim Perdanakusuma menegaskan.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

SATPOMAU LANUD HALIM PERDANAKUSUMA GELAR SWEEPING KENDARAAN BERMOTOR