TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Satpomau Lanud Halim Perdanakusuma Kembali Gelar Sweeping Kendaraan Bermotor

By 20 Mar 2018Berita
WhatsApp_Image_2018-03-20_at_6.15.21_AM

TNI AU.    Satuan POM Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Halim Perdanakusuma  kembali menggelar  sweeping kendaraan bermotor yang akan masuk Lanud Halim Perdanakusuma.  Kali ini sweeping berlangsung di pintu masuk Wira 3 Komplek Trikora, Selasa (20/3).

Sweeping dimulai puku 05.30 – 07.00 WIB, dalam rangka bulan disiplin untuk memperingati ke-72 HUT TNI Angkatan udara pada 9 April 2018 mendatang.  Sweeping dipimpin langsung oleh Kasubsiriksa Satpom Lanud Halim Perdanakusuma Kapten Pom Galuh.

Dalam keteranganya, Kapten Pom Galuh menjelaskan, “Sweeping ditujukan kepada semua jenis kendaraan bermotor yang akan masuk Lanud Halim Perdanakusuma”.

“Kelengkapan surat menyurat kendaraan bermotor menjadi bagian dalam sweeping ini”, tambahnya.

“Termasuk penggunaan stiker Lanud Halim Perdanakusuma, juga diterttibkan, bagi kendaraan yang msih menggunakan stiker lama, kita lepas, dan kita minta untuk mengurus kembali”, ujarnya.

“Bagi kendaraan yang tidak memiliki stiker, maka tanda pengenal pengendara, baik SIM maupun KTP, kita tahan di pos penjagaan, dan apabila akan keluar dari Lanud Halim Perdanakusuma, harus keluar melalui pintu ini kembali”, tegasnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Satpomau Lanud Halim Perdanakusuma Kembali Gelar Sweeping Kendaraan Bermotor