Berita

Satpomau Lanud Halim Sweeping Pengendara Saat Malam

Dibaca: 17 Oleh 24 Okt 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis malam (20/10) menggelar sweeping (pemeriksaan) surat-surat dan kondisi kendaraan bermotor yang keluar masuk jalan raya di wilayah Lanud Halim Perdanakusuma. Komandan Satpomau Lanud Halim Perdanakusuma Letkol Pom Vickry, S.H., melalui Kasi Gaktib Kapten Pom Agus Leonardo P.S.I.P.,S.H.,M.H., memimpin anggota Satpomau yang melaksanakan sweeping yang lokasinya berada di halaman Padang Golf Halim I Jalan Skadron Lanud Halim Perdanakusuma

Selama sekitar dua jam pelaksanaan sweeping, ratusan pengendara kendaraan cukup terkejut dengan adanya pemeriksaan di malam hari. Kasi Gaktib Kapten Pom Agus Leonardo P.S.I.P.,S.H.,M.H., menyatakan tujuan sweeping di malam hari mewujudkan ketertiban dan keamanan di kesatrian, mencegah timbulnya kriminalitas, khususnya pencurian kendaraan bermotor dan mencegah serta mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, sehingga TNI AU dapat mendukung program pemerintah sebagai pelopor keselamatan berlalu-lintas.

Dalam sweeping berhasil diperiksa ratusan kendaran bermotor yang melewati Jalan Skadron dan didapatkan sekitar lima puluh STNK, bebrapa SIM yang sudah lewat masa berlakunya. “Untuk itu surat-surat pelanggar ditahan, bagi pelanggar yang juga anggota TNI AU dapat menyelesaikannya di kantor Satpomau Lanud Halim Perdanakusuma. Sedangkan bagi masyarakat umum, suratnya dilimpahkan kepada Kepolisian Sektor Kebon Nanas”, ujar Kapten Pom Agus Leonardo.

Baca juga:  LETKOL PNB M. MUKHSON JABAT DANLANUD SJAMSUDIN NOOR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel