Berita

Satpomau Lanud Hang Nadim Melaksanakan Opsgaktib

Dibaca: 42 Oleh 14 Mar 2022Tidak ada komentar
IMG 20220314 WA0024 1
#TNIAU 

TNI AU.  Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Hang Nadim mengelar Operasi Penegakan dan ketertiban (opsgaktib) dengan nama “Waspada Wira Elang” Triwulan I TA tahun 2022, Senin (14/03/2022).

“Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan meminimalisir angka pelanggaran baik Laka Lalin serta penyalahgunaan Narkoba bagi personel Lanud Hang Nadim. Adapun sasaran sweeping kali ini meliputi kelengkapan surat-surat kendaraan, kelengkapan kendaraan dan identitas diri seluruh anggota, baik Perwira, Bintara, Tamtama di Lanud Hang Nadim” ujar Dansatpomau Lanud Hang Nadim Kapten Pom Hendrik Yoneska, S.ST.Han.

Ditempat terpisah dalam pelaksanaan kegiatan tersebut antara lain pemeriksaan kendaraan pribadi yang kesehariannya dipakai selalu oleh personel Lanud Hang Nadim.

Semua kendaraan tersebut kita periksa, diantaranya: kelengkapan helm SNI, lampu utama dan lampu ritting, spion serta safety belt bagi mobil dan yang tak kalah pentingnya kelengkapan pribadi anggota atau pengemudi berupa SIM, STNK dan KTA termasuk Pasring serta kerapian mulai rambut dan pakaian dinas” jelas Dansatpom.

Baca juga:  Kadisops Lanud Yohanis Kapiyau Membuka Perkemahan Saka Dirgantara Lanud Yohanis Kapiyau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel