Berita

Satpomau Lanud Husein Gelar Razia Tempat Hiburan Malam

Dibaca: 49 Oleh 21 Okt 2019Oktober 22nd, 2019Tidak ada komentar
Satpomau Lanud Husein Gelar Razia Tempat Hiburan Malam
#TNIAU 

TNI AU. Petugas Gabungan dari Satuan Polisi Militer TNI AU (Satpomau) Lanud Husein Sastranegara, Satpomau Lanud Sulaiman, Pomad III Dam Siliwangi, Pomal Lanal Bandung, Propam Polrestabes Bandung dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bandung menggelar razia di beberapa Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Bandung, Sabtu (19/10). Razia gabungan ini adalah dalam rangka menyambut HUT ke-73 Polisi Militer Angkatan Udara dengan sandi “Waspada Wira Angkasa -19.”

Sekitar 70 petugas gabungan mulai melaksanakan pemeriksaan di berbagai THM di Kota Bandung dan Kota Cimahi, kegiatan ini di pimpin langsung oleh Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Dansatpomau) Mayor Pom I Krisna Hariyanto. Kegiatan ini untuk merazia anggota TNI-Polri yang keluar ke tempat hiburan malam (THM) dan lokalisasi.

“Operasi ini untuk menjaga moralitas serta integritas prajurit dan inti dari razia ini untuk meminimalisir pelanggaran yang terjadi di kalangan prajurit TNI dan aparat kepolisian,” ujar Mayor Pom Krisna Hariyanto di sela-sela operasi razia.

Tujuh anggota TNI diamankan dalam razia ini dan selanjutnya dibawa ke kantor Satpomau Lanud Husein Sastranegara untuk dimintai keterangannya dan 2 anggota Polri juga diamankan selanjutnya dibawa Propam Polrestabes Kota bandung.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Laksanakan Doa Bersama Jelang Tahun Baru 2020

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel