TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Satpomau Lanud I Gusti Ngurah Rai Berbagi Kasih ke Panti Asuhan

By 31 Oct 2018Berita
anjangsana_pom

TNI AU. Dalam rangka menyambut HUT ke-72 Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU), Satuan Polis Militer Angkatan Udara Lanud I Gusti Ngurah Rai berbagi kasih melalui anjangsana ke yayasan anak yatim piatu “Darul Falah” Kepaon dan Yayasan panti asuhan “Dharma Jati” Gatsu Timur, Denpasar, Rabu (31/10).

“Memang bantuan ini tidak seberapa, tetapi Insya Allah ini akan ikut meringankan beban adik-adik kita yang ada di Panti Asuhan ini, sekaligus menjadi berkah bagi kita semua, baik itu pengurus Panti Asuhan, anak yatim piatu di panti ini, maupun kami jajaran Satuan Polisi Militer Lanud I Gusti Ngurah Rai ,” ujar Komandan Satuan Polisi Militer Lanud I Gusti Ngurah Rai Mayor Pom Agus Budi yang didampingi istri dan staf Satpomau saat menyerahkan bingkisan kepada Pengurus Panti Asuhan.

Dansatpom dalam kesempatannya tidak lupa mengucapkan terima kasih, dan rasa syukur kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan anjangsana ini , sehingga kegiatan bebagi kasih ini bisa terlaksana dengan baik. “Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami bagi mereka yang membutuhkan. Semoga ini bisa bernilai ibadah di mata Allah,” ungkapnya.

Kegiatan anjangsana diakhiri denga ramah tamah dan tatap muka personel POMAU Lanud I Gusti Ngurah Rai dengan pengurus dan penghuni Panti Asuhan.

Satpomau Lanud I Gusti Ngurah Rai Berbagi Kasih ke Panti Asuhan