Berita

Satpomau Lanud Muljono Gelar Tabligh Akbar Dalam Rangka HUT Pomau ke-76 dan Hari Jadi Kota Bangkalan ke-491

Dibaca: 28 Oleh 03 Nov 2022Tidak ada komentar
IMG 20221101 WA0067
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Muljono, Kolonel Pnb Sugeng Budiono, S. Sos., M. A. P didampingi oleh Ketua Pia AG Cab. 4/D.II beserta segenap personil Lanud Muljono dan pengurus Pia menghadiri Acara Tabligh Akbar, Pomau Bershalawat bersama masyarakat Bangkalan yang dilaksanakan di Halaman Stadion Gelora Bangkalan, Selasa(1/11).

Kegiatan bershalawat digelar dalam rangka HUT Pomau ke-76 dan Hari Jadi Kota Bangkalan ke-491.

Dalam Sambutannya, Komandan Lanud Muljono mengucapkan terima kasih atas bantuan Pemerintah Kota Bangkalan yang memberikan tempat dan waktu sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik. Danlanud Muljono juga menegaskan bahwa kegiatan ini ditujukan untuk mendekatkan TNI AU dengan Masyarakat yang ada di Bangkalan. ” kami, Lanud Muljono sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat Bangkalan dalam acara ini. Dengan adanya acara ini, diharapkan masyarakat Bangkalan lebih mengenal TNI AU, khususnya Lanud Muljono. Kami harap sinergitas TNI AU dan Forkopimda Bangkalan maupun pemuka agama akan terus terjalin secara baik”, tambah Danlanud.

Pada acara ini, turut hadir penceramah keagamaan Habib Muhammad Farhan Bin Shahab. Dalam ceramahnya, Habib menegaskan mengenai cara meneladani maulid nabi dan perbanyak shalawat.

Baca juga:  Komandan Lanud Dhomber Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Aktif Dukung Kerukunan Umat Beragama Di Balikpapan

Turut hadir dalam kegiatan ini Pemkot Bangkalan, Ketua PCNU Bangkalan, DPRD Jatim, Danlanal, Kasdim, Wakapolres Bangkalan, Pengasuh Ponpes Demangan, masyarakat umum Bangkalan, Para santri Pondok pesantren, Segenap personil Lanud Muljono dan pengurus Pia AG Cab. 4/D.II.

Kegiatan berlangsung dengan tertib dan aman, berjalan sesuai dengan rencana.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel