Berita

Satpomau Lanud Mus Laksanakan Operasi Gaktib Bulan Disiplin Dalam Rangka Peringatan HUT Ke  – 76 TNI AU

Dibaca: 14 Oleh 16 Mar 2022Tidak ada komentar
PicsArt 03 16 02.01.55
#TNIAU 

TNIAU. Dalam rangka peringatan HUT ke – 76 TNI AU Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Maimun Saleh gelar kegiatan operasi gaktib bulan disiplin yang bertempat di Jl. Yos Sudarso Kota Sabang. Rabu, (16/03/2022)

Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpomau) Kapten POM Sony Kristianto menyampaikan, “Dalam rangka Peringatan HUT Ke-76 TNI AU, kami dari jajaran Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Maimun Saleh melaksanakan kegiatan Bulan disiplin, yang bertujuan untuk penertiban dan pemeriksaan serta menekankan angka pelanggaran berkendara bagi seluruh para prajurit TNI pada umumnya terkhusus bagi Anggota TNI AU termasuk PNS dan masyarakat kota Sabang,” jelasnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, selain pemeriksaan surat-surat kendaraan bermotor dan atribut TNI bagi masyarakat, juga menghimbau kepada para Prajurit dan masyarakat kota Sabang agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama menjaga jarak, menggunakan masker yang telah dianjurkan dan ditegaskan oleh pemerintah. “Imbuhnya.

Dansatpomau dampingi Ps. Kasigaktib Letda Pom Setyo Aji dan para anggota POMAU dalam pelaksanaan operasi gaktib bulan disiplin tersebut.

Baca juga:  UPACARA BENDERA MINGGUAN DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel