Berita

Satpomau Lanud Mus Laksanakan Razia Teguran Wajib Pajak Bersama Instansi Terkait di Kota Sabang

Dibaca: 2 Oleh 27 Jun 2022Tidak ada komentar
Picsart 22 06 27 13 22 28 558
#TNIAU 

TNI AU. Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Maimun Saleh ikut andil dalam pelaksanaan razia gabungan teguran wajib pajak bersama instansi terkait di Kota Sabang, Senin (27/6/2022).

Adapun instansi yang terlibat dalam pelaksanaan razia gabungan teguran wajib pajak 6 Personel dari Lantas Polres Sabang, 2 Personel Pomad, 2 Personel Pomal, 2 Personel Pomau, 2 Pewakilan dari dinas Perhubungan dan 5 Personel perwakilan dari Dispenda Kota Sabang.

Berlangsungnya kegiatan razia gabungan tersebut dilaksanakan di jalan umum daerah pasiran Kota Sabang, direncanakan dilaksanakan selama 3 hari dengan sasaran razia meliputi, melaksanakan Razia teguran kepada pengendara kendaraan apabila terdapat pajak kendaraan yang sudah tidak berlaku, menghimbau kepada pengguna kendaraan agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas serta tepat waktu pada saat membayar pajak kendaraan.

Disela-sela kegiatan berlangsung Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Maimun Saleh Kapten Pom Sony Kristianto menyampaikan, bahwasannya personel Satpomau Lanud Mus akan terus berkolaborasi dengan seluruh instansi terkait di Kota Sabang untuk mendisiplinkan masyarakat Sabang, Jelasnya.

Baca juga:  Pemanfaatan Internet, Militer Indonesia dan Australia Berpeluang Jajagi Kolaborasi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel