Berita

Satpomau Lanud RSN Gelar Anjangsana

Oleh 29 Okt 2018 Oktober 30th, 2018 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka menyambut HUT ke-72 Polisi Militer Angkatan Udara tahun 2018, Satpom Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Panti asuhan Yayasan Lembaga Bakti Muslim Indonesia, Riau. Senin (29/10).

Kegiatan anjangsana ke panti asuhan dipimpin langsung oleh Dansatpom Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Pom Moendi Noegroho yang dikuti oleh anggota Satpomau. Anjangsana ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT ke-72 Pomau tahun 2018 yang dilaksanakan Satpom Lanud Roesmin Nurjadin.

Dalam sambutannya Dansatpom mengatakan bahwa kehadiran kami beserta rombongan tak lain bisa silahturahmi, serta ada bentuk kepedulian dan tali asih dari Satpomau Lanud Roesmin Nurjadin kepada Panti Asuhan YLBMI, Riau dengan harapan apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi adek-adek sekalian.

“Anjangsana ini juga merupakan bentuk tali asih Satpomau Lanud Roesmin Nurjadin sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, semoga dengan kunjungan ini dapat mempererat jalinan silaturahmi diantara kita sekalian,” tambah Dansatpom.

Terkait

Komentar