Berita

Satpomau Lanud RSN Gelar Doroh Darah

Dibaca: 41 Oleh 29 Okt 2018Tidak ada komentar
Satpomau Lanud RSN Gelar Doroh Darah
#TNIAU 

TNI AU.  Menyambut Hari Ulang Tahun ke-72 Polisi Militer Angkatan Udara (Pomau), yang jatuh pada tanggal 1 November 2018 Mendatang, Satpomau Lanud Roesmin Nurjadin menyelenggarakan beberapa kegiatan, salah satunya dengan menggelar donor darah yang dilaksanakan di PMI Kota Pekanbaru, Senin (29/10).

Dansatpomau Lanud Roesmin Nurjadin  Lekol Pom Moendi Noegroho, menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian sosial anggota Satpomau Lanud Roesmin Nurjadin beserta anggota PIA Ardhya Garini Ranting 05-12/D.I Satpomau.

Pada kesempatan lain, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat membantu ketersediaan darah untuk PMI Kota Pekanbaru, sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan.

Lebih lanjut Danlanud menambahkan, dengan berdonor darah berarti kita telah turut peduli terhadap sesama, karena darah yang kita ikhlaskan dapat berarti untuk menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkan.

Baca juga:  Waspada Narkoba Lanud Ngurah Rai Laksanakan Test Urine

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel