Berita

Satpomau Lanud Rsn Gelar Pekan Disiplin

Dibaca: 7 Oleh 04 Apr 2017Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Memperingati HUT TNI AU yang ke-71, Satpomau Lanud Roesmin Nurjadin menggelar kegiatan Pekan Disipilin yang dilaksanakan di sekitar wilayah Lanud Rsn, Senin (3/4).

Menurut Kasigaktib Satpomau Lanud Rsn Mayor Pom Sugiarto, kegiatan penegakkan ketertiban (gaktib) ini dilakukan di beberapa titik yang ada di Lanud Rsn untuk melihat kedisiplinan serta kepatuhan dan ketaatan personel terhadp aturan yang berlaku.

“Kegiatan Gaktib sendiri di gelar di beberapa titik di dalam area Lanud Rsn yaitu di dekat Seksi BMP Lanud, Kantor Seksi Sarban, dan sekitar Kediaman Danlanud Rsn”, tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan Mayor Pom Sugiarto, sasaran dalam kegiatan gaktib ini adalah kelengkapan dalam berkendara baik itu kelengkapan pribadi maupun kendaraannya, seperti KTA (Kartu Tanda Anggota), SIM (Surat Ijin Mengemudi), STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) serta kelengkapan kendaraan bermotor yang digunakan baik roda dua maupun roda empat.

Sementara itu Dansatpomau Lanud Rsn Letkol Pom I Putu Nova mengatakan bahwa kegiatan gaktib di Lanud Rsn tak hanya digelar saat pekan disiplin saja, namun juga di waktu lain yang secara rutin terus dilakukan oleh Satpomau Lanud Rsn.

Baca juga:  Lanud SMH Siapkan Pelatih Dukung Poltekbang Palembang

“Melalui gaktib, kita berharap agar kesadaran, kedisiplinan, kepatuhan dan ketaatan para anggota terhadap aturan yang berlaku, baik untuk kelengkapan pribadi ataupun berkendara akan semakin meningkat, sehingga dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran-pelanggaran”, pungkas Dansatpomau.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel