TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Satpomau Lanud Rsn Ikut Gaktib Gabungan TNI di Pekanbaru

By 26 Sep 2017Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Satpomau Lanud Roesmin Nurjadin turut berpartisipasi dalam pelaksanaan Operasi penegakkan tata tertib (Ops Gaktib) gabungan oleh personel POM TNI di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya. Jum’at (22/9).

Menurut Dansatpomau Lanud Rsn Letkol Pom I Putu Nova, kegiatan Ops Gaktib gabungan dalam rangka Pekan Displin untuk prajurit atau PNS TNI menyambut peringatan HUT TNI yang ke-72.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan disiplin para anggota dan PNS TNI, baik itu disiplin dalam berlalu lintas maupun dalam hal PUDD”, lanjut Dansatpomau.

Melalui kegiatan ini, Dansatpomau berharap agar dapat meminimalisir adanya pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit maupun PNS TNI, baik dalam hal pelanggaran disiplin maupun pidana, sehingga dapat memaksimalkan personel dalam pelaksanaan tugasnya.

“Rencananya kegiatan ini akan terus dilakukan secara periodik hingga HUT TNI nanti, dan untuk lokasi pelaksanaan Ops Gaktib pertama digelar di sekitar kawasan MTQ Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, dengan melibatkan tak kurang dari dua puluh personel gabungan POM TNI AD, TNI AU dan juga Propam Polda Riau”, jelas Dansatpomau.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Satpomau Lanud Rsn Ikut Gaktib Gabungan TNI di Pekanbaru