Berita

Satpomau Lanud Sjamsudin Noor Anjangsana ke Panti Asuhan

Satpomau Lanud Sjamsudin Noor Anjangsana ke Panti Asuhan
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Sjamsudin Noor Kapten Pom Dimas Hiroki, M. S.H.,  beserta anggota dan ibu-ibu PIA AG Satpomau Lanud Sjamsudin Noor mengadakan silaturahmi dan anjangsana kepada anak yatim. Sabtu (26/10).

Silahturahmi dan anjangsana dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan HUT Pomau ke-73 tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 1 November 2019 mendatang dan merupakan wujud kepedulian sosial anggota Satpomau Lanud Sjamsudin Noor. Pada kesempatan tersebut Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Sjamsudin Noor  beserta anggota dan ibu–ibu Pia AG Satpomau Lanud Sjamsudin Noor mengunjungi anak yatim piatu di Panti Asuhan Akhlak Mulia Banjarbaru.

Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Sjamsudin Noor  mengatakan bahwa kunjungan ke panti asuhan ini adalah sebagai wujud kepedulian Satpomau Lanud Sjamsudin Noor kepada anak-anak yatim piatu dan sekaligus untuk bersilaturahmi dengan anak-anak panti beserta pengurus serta berharap kegiatan seperti ini bisa berkesinambungan dan berjalan terus menerus.

Baca juga:  Pertahankan Prestasi Kinerja Prajurit TNI              

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel