Berita

SATPOMAU LANUD SJAMSUDIN NOOR GELAR SWEEPING

Dibaca: 7 Oleh 31 Jan 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Lanud Sjamsudin Noor Pentak. Satuan POM AU Lanud Sjamsudin Noor dibawah pimpinan Komandan Satpom Lettu Pom Rindo Qadarsah selaku penanggung jawab dan penegak hukum diwilayah Lanud Sjamsudin Noor, kembali mengadakan Sweeping/Pemeriksaan (Gaktib) kendaraan bermotor roda empat dan roda dua serta kelengkapan surat-surat identitas diri berupa Kartu Tanda Anggota, Pas Ring, KTP, SIM, STNK dan juga kelengkapan kendaraan diantaranya Helm, Kaca spion, Lampu-lampu kendaraan dan kelengkapan standart berkendaraan, Senin (30/1).

Menurut Komandan Satpomau Lanud Sjamsudin Noor Lettu Pom Rindo Qadarsih kegiatan ini merupakan program kerja Satpom Lanud Sjamsudin Noor dalam upaya meningkatkan kedisiplinan dan ketertiban bagi anggota Lanud Samsudin Noor. Kegiatan sweeping seperti ini akan dilaksanakan secara terus menerus dan berkesinambungan guna menjaga dan meningkatkan kwalitas kepatuhan dan kedisplinan terhadap peraturan dan Hukum baik di Lingkungan Militer maupun Sipil.bagi Anggota Lanud Samsudin Noor.

Pada kesempatan yang sama, Kasi Hartib Satpomau Lanud Sjamsudin Noor Letda Pom Boby Syach Putra disela-sela dilaksanakannya sweeping menjelaskan bahwa dengan dilaksanakan kegiatan sweeping penegakkan disiplin dan ketertiban berlalu lintas semacam ini secara rutin dan terus menerus, maka diharapkan akan dapat menekan dan mengurangi pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh anggota Lanud Samsudin Noor maupun keluarganya serta yang tidak kalah pentingnya adalah pemeriksaan setiap kendaraan yang keluar masuk Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor tanpa terkecuali sesuai dengan prosedur tetap yang ditentukan guna memelihara dan meningkatkan keamanan dan ketertiban di Wilayah Pangkalan Udara TNI AU Sjamsudin noor.

Baca juga:  Sesarcab Kesehatan Angkatan ke-25 Resmi Dibuka

Pelaksanaan sweeping digelar pada jam sibuk mulai pukul 06.00 sampai dengan 08.00 Wita, dan bagi anggota dan keluarganya yang terjaring dalam sweping ini akan proses dan dikenakan sanksi sesuai hukum yang berlaku.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel