Berita

Satpomau Lanud Sjamsudin Noor Laksanakan Karya Bhakti di Sepanjang Jalan Hercules dan Monumen Pesawat Mig-17 Lanud SAM

Dibaca: 29 Oleh 28 Okt 2019Tidak ada komentar
Satpomau Lanud Sjamsudin Noor Laksanakan Karya Bhakti di Sepanjang Jalan Hercules Dan Monumen Pesawat Mig-17 Lanud SAM
#TNIAU 

TNI AU.  Untuk mewujudkan kawasan bersih, rapi dan indah Satpomau Lanud Sjamsudin Noor, melaksanakan korve bersama di sepanjang jalan Hercules dan dimonumen pesawat Mig-17 Lanud Sjamsudin Noor dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pom AU ke-73 tahun 2019. Sabtu, (26/10).

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Sjamsudin Noor Kapten Pom Dimas Hiroki, M. S.H., Korve yang dilaksanakan di sepanjang jalan Hercules dan sekeliling Monumen pesawat Mig-17 Lanud SAM dengan sasaran merapikan rumput, menyapu sampah dan mengganti tanaman hias yang telah mati serta membersihkan parit. Dansatpom Lanud SAM Kapten Pom Dimas Hiroki, M. S.H., mengatakan bahwa korve bersama tersebut merupakan upaya untuk menumbuhkan kepedulian seluruh personil Pomau dan personil Lanud SAM pada umumnya terhadap kebersihan dan keindahan lingkungan, baik di lingkungan kantor maupun di lingkungan perumahan dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan rapi.

Selain itu korve bersama tersebut pula bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta lingkungan dan peduli lingkungan yang asri, bersih dan rapi sehingga dapat menciptakan suasana nyaman dalam bekerja serta mendukung program pemerintah tentang Indonesia Bersih.

Baca juga:  Sosialisasi dan Bimtek Sirup TA 2020, Aslog Kasau: TNI AU Bertekad Tingkatkan Input Data Pengadaan dalam Bentuk Aplikasi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel