Berita

Satpomau Lanud Surabaya Laksanakan Anjangsana Ke Panti Asuhan AL-Ikhlas

Dibaca: 11 Oleh 03 Nov 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Satpomau Lanud Surabaya, Mayor Pom Kukuh Danang R, bersama anggota Satpomau Lanud Surabaya dan PIA AG Ranting 03-4/D II Lanud Surabaya anjangsana ke Panti Asuhan ke Panti Asuhan putri Al-Ikhlas, Waru Sidoarjo, Rabu (2/11).

Dalam kegiatan anjangsana tersebut Dansatpomau Lanud Surabaya Mayor Pom Kukuh Danang R, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada ketua panti asuhan Al-Ikhlas ibu Hj.Mari’ah Sofian berupa sembako yang dapat bermanfaat bagi panti maupun penghuninya.

Dansatpomau Lanud Surabaya Mayor Pom Kukuh Danang R dalam keterangannya di sela acara mengatakan, anjangsana ini selain bertujuan untuk bersilaturrahmi, juga untuk berbagi rasa kebahagiaan dan rasa kasih sayang dengan anak-anak yatim dan piatu diPanti Asuhan putri Al-Ikhlas. diharapkan kegiatan ini dapat mensupport moril dan memotivasi khususnya anak-anak di Panti tersebut, untuk terus giat belajar sehingga apa yang dicita-citakan semoga dapat terwujud.

Kegiatan sosial tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Ke-65 Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU) yang acara puncaknya sudah dilaksanakan tanggal 1 November.

Baca juga:  Lanud Rhf Gelar Doa Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel