Berita

SATPOMAU LANUD SURABAYA LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK

Dibaca: 2 Oleh 13 Jul 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Guna menimbulkan kembali rasa kebangaan sebagai anggota Polisi Militer khususnya Polisi Militer Angkatan Udara, Satpomau Lanud Surabaya melaksanakan kegiatan latihan menembak pistol bersama–sama dengan Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan dan para pejabat Lanud Surabaya, Jum’at (13/7). Ini adalah salah satu kegiatan yang wajib diikuti oleh anggota Pomau Lanud Surabaya, karena selain tugas pokok sebagai aparat penegak hukum dan penegak disiplin tentunya harus trampil pula dalam hal mnembak.

Hal tersebut merupakan salah satu upaya untuk memupuk dan meningkatkan ketrampilan maupun keahliannya dalam hal menembak. Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan mengharapkan bahwa seluruh anggota Satpomau Lanud Surabaya hendaknya lebih dewasa dan mapan dalam tuntutan tugasnya sebagai penegak disiplin, tapi juga harus trampil dalam memainkan pistol guna untuk menjaga diri dari hal – hal yang tidak diinginkan.

Disela-sela kegiatan menembak, Komandan Satpomau Lanud Surabaya Mayor Pom Taufik Setiaji menegaskan bahwa, anggota Satpomau Lanud Surabaya dalam latihan ini jangan dianggap sebagai latihan rutinitas, tetapi latihan ini harus dilaksanakan secara serius dan sungguh – sungguh. Oleh sebab itu latihan penembak pistol anggota Satpomau Lanud Surabaya wajib hukumnya dan dilaksanakan secara berjadwal dan terencana, karena untuk memotivasi tugas-tugas Satpomau kedepan yang diharapkan dapat dikerjakan dengan aman dan lancar.

Latihan menembak pistol anggota Satpomau Lanud Surabaya dilaksanakan di Lapangan tembak Lanud Surabaya dimulai pukul 07.00 Sampai dengan pukul 10.30 WIB.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Pimpinan Apel Khusus Gabungan dan Pemberian Bingkisan Lebaran.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel