Berita

Satpomau Lanud Suryadarma Gelar Gaktib

Dibaca: 4 Oleh 23 Okt 2014Tidak ada komentar
Satpomau Lanud Suryadarma Gelar Gaktib
#TNIAU 

Dalam rangka Pekan Displin tahun 2014, Satuan Polisi Militer TNI AU (Satpomau) Lanud Suryadarma menggelar Gaktib (penegakan ketertiban) berlalulintas, Rabu (22/10) di Mako Lanud Suryadarma Kalijati Subang.

Gelar Gaktib tersebut di pimpin langsung Mayor Pom Nicholas Sinaga, Dansatpom dan jajaran Satpomau Lanud Suryadarma di beberapa titik jalan yang dilalui personel antara lain Pintu Gerbang, Depan Pos Penjagaan dan Jalan raya Lanud menuju Skadron Udara 7. Gaktib meliputi Surat-surat kendaraan dan keterangan diri personel termasuk kendaraan yang digunakan keluarga dan pengendara lain yang masuk wilayah Lanud Suryadarma.

Menurut Dan Satpom situasi keamanan dan ketertiban di Wilayah Lanud Suryadarma dan sekitarnya relatif aman dan terkendali. “Namun demikian sebagai aparat penegak hukum Satpomau selalu siap siaga mengantisipasi segala kemungkinan yang timbul dan secara terjadwal atau temporer mengadakan pemeriksaan terhadap personel dan kendaraan bermotor”

Selanjutnya Kata Dansatpom diharapkan dengan adanya pemeriksaan dan penyuluhan tentang disiplin dan tertib berlalulintas semua personel mengerti dan mematuhi sehingga tidak terjadi kecelakaan maupun tindakan tidak disiplin lain khususnya dalam berlalulitas baik di Lingkungan Lanud maupun di luar lanud.

Baca juga:  TNI AU Wilayah Medan Laksanakan Ziarah Rombongan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel