TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Satpomau Lanud Wiriadinata Berikan Himbauan Berlalulintas Dengan Cara Humanis

By 29 Mar 2017Berita
emb-314

Terkadang kita harus menyampaikan sebuah pesan menggunakan cara-cara yang unik, agar pesan yang disampaikan lebih melekat di hati pembacanya.

Seperti hibauan tertib berlalulintas yang dipasang oleh Satpomau Lanud Wiriadinata, Rabu (29/03) di berbagai tempat disekitar wilayah Lanud Wiriadinata.

Komandan Satpomau Lanud Wiriadinata Kapten POM Heince Sagitarisa, S.H dalam keterangannya mengatakan,“ inovasi himbauan kepada pengendara pengguna jalan raya ini, memang sengaja kami buat dengan cara menuliskan kata-kata unik dan lucu…diharapkannya dengan penyampaian secara humanis ini, himbauan tersebut dapat lebih mengena di hati masyarakat khususnya para pengendara. sehingga para pengguna jalan raya dapat meningkatkan keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalulintas”. Jelasnya.

Sementara itu Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Safeano Cahyo Wibowo,S.T,Exc Dipl SS dalam keterangannya, merasa bangga dengan Satker-satker dalam lingkup Lanud Wiriadinta, “:Mereka saya berikan kebebasan untuk berinovasi, asal tidak menyalahi aturan dan yang terpenting kegiatan tersebut tujuannya untuk kebaikan bersama”. terangnya…

Lebih lanjut Danlanud menjelaskan, bahwa himbuan tersebut sudah banyak terpasang di sekitar wilayah Lanud Wiriadinata, bukan hanya berlaulintas, tapi juga himbauan untuk melaksanakan ibadah bagi seluruh anggota baik yang Muslim maupun Non Muslim juga terpasang. “Hal tersebut untuk mengingatkan kita semua untuk lebih mempertebal keimanan, agar segala sesuatu yang dikerjakan dapat berjalan baik, aman dan lancar.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Satpomau Lanud Wiriadinata Berikan Himbauan Berlalulintas Dengan Cara Humanis