TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Satpomau Lanud Wiriadinata Laksanakan Donor Darah

By 31 Oct 2017 Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Komandan Satpomau Lanud Wiriadinata Kapten POM Adi Firmandadi beserta seluruh personel Satpomau dan 100 orang perwakilan terdiri dari anggota Brigif 13/Galuh Tasikmalaya, Kodim 0612/Tasikmalaya, Polres Tasikmalaya Kota, Sub Denpomad Tasikmalaya, PIA Ardhya Garini Cab. 7/D. I Lanud Wiriadinata, PT. DI, Guru SMK Angkasa, Serta DPST melaksanakan Donor Darah, Senin (30/10) dalam rangka Peringatan HUT POMAU ke 71, bertempat di gedung Serba Guna Lanud Wir.

Komandan Satpomau Lanud Wiriadinata Kapten POM Adi Firmandadi dalam kegiatan tersebut menerangkan bahwa, Kegiatan Donor Darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT POMAU ke 71 di Lanud Wiriadinata. “Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial TNI AU khususnya Satpomau Lanud Wiriadinata terhadap masyarakat, dengan membantu ketersediaan darah segar dan sehat di Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Tasikmalaya.

Lebih lanjut Dansatpomau Lanud Wiriadinata mengajak kepada para pendonor yang hadir untuk rutin mendonorkan darahnya, dijelaskannya banyak manfaat yang didapat dari donor darah, selain dapat menolong orang lain yang membutuhkan juga dapat menyehatkan tubuh kita. Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian, semangat serta rasa solidaritas diantara kita sebagai bagian dari anggota masyarakat. Karena setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti bagi orang yang benar-benar membutuhkannya…jelas Kapten POM Adi Firmandadi

Satpomau Lanud Wiriadinata Laksanakan Donor Darah