Berita

Satpomau Periksa Setiap Penumpang Cuti Lebaran

Dibaca: 7 Oleh 22 Jun 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Satpomau Lanud Halim, periksa setiap anggota dan keluarga yang akan naik pesawat TNI AU dukungan lebaran melalui DAAU Lanud Halim Perdanakusuma Kamis (22/06).

Sebagai Lanud tipe “A” dan pintu gerbang ke wilayah lainya di Indonesia Satpomau Lanud Halim Perdanakusuma selalu sibuk dengan pengamanan baik VVIP, VIP maupun pengamanan yang lainnya. Tidak terkecuali pengaman terhadap kegiatan dukungan cuti Lebaran di Dinas Angkutan Angkatan Udara (DAAU). Lanud Halim P.Hal tersebut sebagai tugas pokoknya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman Lanud Halim P. Untuk itu Sapomau Lanud Halim P. melakukan pengamanan dan pemeriksaan setiap anggota dan keluarganya beserta barang bawaannya yang akan naik pesawat dukungan cuti Lebaran.

Menurut Kasi Gaktip Satpomau Lanud Halim Perdanakusuma Mayor Pom Agus Leonardo P.S.I.,S.H.,M.H. mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan karena banyaknya penumpang pesawat dukungan lebaran, dimana penumpang saling berebut ingin cepet dapat prioritas, penumpukan penumpang pasti terjadi di pintu keberangkatan sehingga perlu kewaspadaan agar tidak ada kejadian yang tidak diinginkan, seperti pembiaran membawa barang terlarang.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD BALIKPAPAN MEMBERIKAN VITAMIN A KEPADA BALITA DI LANUD BALIKPAPAN

Dalam pengamanan dukungan cuti Lebaran tersebut Satpomau menurunkan anjing pelacak untuk mempermudah pengamanan dan pemeriksan tersebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel