Berita

Satpomau Sweeping SMK Angkasa Kota Tasikmalaya

Satpomau Sweeping SMK Angkasa Kota Tasikmalaya
#TNIAU 

TNI AU. Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Wiriadinata menggelar sweeping kepada pelajar SMK Angkasa Kota Tasikmlaya, Senin (10/02/2020).

Satpom Lanud Wiriadinata memeriksa setiap perlengkapan para siswa untuk mengantisipasi dari barang yang dilarang dibawa kedalam kelas ataupun ke sekolah seperti senjata tajam, handphone dan Narkoba serta ketertipan seragam sekolah dan potongan rambut.

Para petugas dari Satpom Lanud Wiriadinata yang dipimpin oleh Ps. Kasi Idik Letda Pom Bambang memeriksa satu persatu tas yang dibawa oleh seluruh siswa-siswi murid SMK Angkasa serta ketertipan para siswa, dari hasil pemeriksaan tersebut masih ditemukan siswa yang potongan rambutnya tidak rapi.

Menurut Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Wiriadinata Ny. Erwina Ali Sudirman Pasaribu, “ Bahwa dengan adanya pemeriksaan atau sweeping bagi para siswa SMK Angkasa dibawah Yasarini untuk menjaga ketertipan dan kedisiplin para siswa,  sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi yang dapat merugikan institusi maupun siswa itu, kita cegah adakan pencegahan sejak dini,” pungkasnya.

Baca juga:  Danlanud SIM Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., Pimpin Serah Terima Jabatan Kadispers

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel