Berita

Satprov Denma AAU miliki Komandan Baru

Dibaca: 156 Oleh 10 Apr 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Setelah kurang lebih 2,5 tahun dipimpin oleh Kapten Pom Agust Leonardo Pakpahan, Satuan Provoost Detasemen Markas Akademi Angkatan Udara (Satprov Denma AAU) memiliki Komandan baru yaitu Lettu Pom Ilham Surya Kusuma. Sebuah acara sederhana namun khidmat diadakan di Aula Satprovdenma AAU menandai pergantian jabatan ini, Rabu (10/4).

Disela-sela acara Kapten Pom Agust Leonardo mengucapkan banyak terima kasih atas seluruh bimbingan dan kerja sama yang telah diberikan oleh seluruh pihak terkait dengan pelaksanaan tugasnya di AAU.

“Sebagai manusia biasa kami pun memohon maaf apabila terdapat tutur kata maupun perbuatan baik itu secara sengaja maupun tidak sengaja menyinggung atau menyakiti hati seluruh anggota, tak lupa saya juga memohon doa restu agar di tempat tugas yang baru nanti dapat melaksanakan amanah tugas dengan baik”, tambahnya.

Ditanya tentang apa program kedepan yang akan dilakukan oleh Dansatprov baru, Lettu Ilham menyampaikan bahwa ia akan meneruskan program-program yang telah dicanangkan sebelumnya oleh Kapten Pom Agus Leonardo, serta akan terus melaksanakan pembinaan disiplin secara berkesinambungan bagi seluruh anggota AAU.

Baca juga:  Lanud D. Dumatubun Gelar Komba Melukis Tingkat SMA

Kapten Pom Agust Leonardo P adalah lulusan AAU tahun 2005 dan selanjutnya akan menempati posisi sebagai Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud Padang, sedangkan Dansatprovdenma AAU Lettu Pom Ilham Surya K merupakan lulusan AAU 2007 yang sebelumnya bertugas di Satpom Lanud Husein Sastranegara Bandung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel