Berita

SATPROV DENMA KOHANUDNAS LAKUKAN PENEGAKAN DISIPLIN

Dibaca: 5 Oleh 28 Mar 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Satuan Provost (Satprov) Denma Kohanudnas melaksanakan pemeriksaan dan penegakan disiplin di lingkungan Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Kamis (27/3). Pelaksanaan Kegiatan gaktib ini sesuai dasar Telegram Pangkohanudnas Nomor TR/30/2014 Tanggal 12 Maret 2014.

Menurut Dansatprov Denma Kohanudnas Kapten Pom Usman Barata Yudha, SH pelaksanaan kegiatan penegakan displin ini bersifat melekat, yang dimaksudkan apa yang dikenakan dan kelengkapan surat-surat kendaraan dilakukan pemeriksaan, tegasnya. Lebih lanjut kata Dansatprov Denma Kohanudnas kegiatan ini difokuskan dalam pemeriksaan ketentuan penggunaan seragam TNI, kelengkapan surat kendaraan (STNK, SIM), kelengkapan kendaraan seperti (lampu, spion dan plat nomor), dan surat keterangan diri (KTA, Pasring dan KTP).

Dengan dilaksnakan penegakan disiplin dapat meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh personel Kohanudnas di dalam berlalu lintas di lingkungan Halim Perdanakusuma. Sehingga diharapkan akan dapat menekan dan mengurangi pelanggaran disiplin khususnya dalam berkendara yang mengancam keselamatan dan menyebabkan kerugian materi maupun pribadi.

Baca juga:  PRESIDEN SBY MENINGGALKAN GEDUNG GALAKTIKA LANUD HND

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel