TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Satprov Denma Korpaskhas Gelar Operasi Gaktib

DSC_0419a

TNI AU. Dalam rangka meningkatkan ketertiban dan kedisiplinan para prajurit dan PNS Paskhas, Satuan Provos Denma Mako Korpaskhas gelar Operasi Penegakkan Ketertiban (Gaktib) terhadap prajurit dan PNS Mako Korpaskhas yang berlangsung di pintu masuk Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung. Kamis (08/2).

Kegiatan Operasi Gaktib sweeping bertujuan sebagai upaya preventif dalam menekan tindak pelanggaran personel serta meminimalisir tingkat kecelakaan dalam berlalu lintas.

Pemeriksaan tersebut meliputi Kartu Tanda Anggota (KTA), kelengkapan surat kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat, Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), penggunaan helm standar dan kelengkapan kendaraan lainnya.

Bagi prajurit dan PNS Mako Korpaskhas yang terjaring operasi Gaktib dan terbukti melanggar akan diberi sanksi tegas, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Operasi Gaktib tersebut melibatkan seluruh anggota Satuan Provos Denma Mako Korpaskhas yang dipimpin oleh Komandan Satuan Provos Denma Kapten Pom Kurniawan Panji Prasetyo.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Satprov Denma Korpaskhas Gelar Operasi Gaktib