Berita

Satprov Denma Mako Korpaskhas Melaksanakan Gaktiblin

Dibaca: 7 Oleh 06 Mei 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Satuan Provost Denma Mako Korpaskhas melaksanakan kegiatan Penegakkan Ketertiban Lalu Lintas (Gaktiblin) yang berlangsung di depan pintu masuk Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Rabu (6/5).

Dalam kegiatan Gaktiblin tersebut, Satprov Denma Mako Korpaskhas dipimpin langsung oleh Dansatprov Lettu Pom Angga Septian Wahyu memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor, data diri anggota, pemakaian helm, dan kelayakan kendaraan.

Kegiatan ini merupakan program kerja rutin yang dilaksanakan oleh Satprov Denma Mako Korpaskhas guna meningkatkan kedisiplinan para prajurit dan PNS Mako Korpaskhas dalam berlalu lintas sehingga diharapkan anggota Mako Korpaskhas baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil dapat menjadi teladan bagi masyarakat dalam hal disiplin berlalu lintas serta mencegah terjadinya pelanggaran-pelanggaran.

Dari hasil Gaktiblin yang dilaksanakan Satprov Denma Mako Korpaskhas terdapat beberapa prajurit yang melakukan pelanggaran diantaranya Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan pajak kendaraan yang sudah habis masa berlakunya. Berdasarkan ketentuan Denma Mako Korpaskhas sementara ini, kendaraan-kendaraan prajurit tersebut akan ditahan sampai dengan para prajurit dapat melengkapi / mengurus perpanjangan baik Surat Ijin Mengemudi (SIM) maupun pajak Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Baca juga:  DANKODIKAU : KENAIKAN PANGKAT WUJUD KEPERCAYAAN DAN KEHORMATAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel