Berita

Satprov Kosek Hanudnas II Laksanakan Gaktibplin

Oleh 27 Mar 2012 Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Satuan Provos (Satprov) Kosek Hanudnas II melaksanakan operasi penegakan ketertiban dan disiplin (gaktibplin) untuk seluruh anggota Makosek Hanudnas II, Senin (26/3).

Satprov Kosek Hanudnas II melaksanakan kegiatan ini dalam rangka bulan disiplin guna memperingati HUT TNI AU ke-66 serta merupakan salah satu program kerja yang dilaksanakan secara rutin.

Sasaran kegiatan yang dilaksanakan Satprov Kosek Hanudnas II adalah pengecekan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor seperti STNK dan SIM bagi pengguna kendaraan pribadi maupun kendaraan dinas dan identitas diri seperti KTA.

Komandan Satprov Kapten Pom Suharto juga ikut serta dalam operasi gaktibplin ini dan menyampaikan tujuan dari operasi ini untuk menciptakan ketertiban dan kedisiplinan personel, serta sebagai sarana monitoring dalam memantau sejauh mana tingkat kesadaran personel dalam hal ketaatan terhadap aturan yang telah ditetapkan, dimana semakin tingginya pelanggaran berlalu lintas, khususnya kelengkapan kendaraan bermotor yang berefek pada peningkatan kecelakaan dalam berkendaraan.

“Selain itu tugas dari Satprov juga menegakkan disiplin dan ketertiban untuk keamanan dan keselamatan pribadi demi menunjang pelaksanaan tugas yang lebih baik serta menuju Makosek Hanudnas II yang tertib”, tambahnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel