Berita

SATPROV KOSEKHANUDNAS I CEK KELENGKAPAN RANMOR

Dibaca: 9 Oleh 09 Jun 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Disiplin merupakan modal awal dan utama bagi seorang prajurit TNI AU khususnya anggota Kosekhanudnas I dalam pelaksanaan tugas pokok satuan. Tidak hanya disiplin pribadi, melainkan juga penerapan disiplin dalam berlalu lintas baik etika berlalu lintas sampai dengan kelengkapan kendaraan bermotor.

Menindak lanjuti hal diatas, Satprov Kosekhanudnas I yang dipimpin langsung oleh Dansatprov Kosekhanudnas I Kapten Pom Sudarmono melaksanakan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) dengan pengecekan kelengkapan kendaraan bermotor kepada seluruh anggota Kosekhanudnas I sebagai pengguna kendaraan bermotor, Rabu (9/6).

Kegiatan ini tidak hanya diberlakukan kepada personel militer melainkan juga bagi seluruh PNS yang ada di lingkungan Kosekhanudnas I dengan tujuan untuk mengecek kelengkapan standar penggunaan kendaraan bermotor dan kelengkapan surat-surat kendaraan antara lain STNK dan SIM baik pengguna kendaraan pribadi maupun kendaraan dinas. Penggunaan helm standar, lampu rem, lampu sen serta kaca spion juga merupakan sasaran penegakan disiplin ini.

Penegakan disiplin ini akan dilaksanakan secara rutin sebagai program kerja Satprov Kosekhanudnas I sebagai bentuk terwujudnya kedisiplinan dan keamanan untuk menunjang pelaksanaan tugas pokok satuan.

Baca juga:  KSAU KUNJUNGI 13th ASIANIA PARACHUTING CHAMPIONSHIP INDONESIA 2010

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel