Berita

SATPROV KOSEKHANUDNAS I LAKSANAKAN PENEGAKAN DISIPLIN DAN TATA TERTIB BERLALU LINTAS

Dibaca: 4 Oleh 15 Jul 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Untuk menegakan disiplin dan ketertiban dalam berlalu lintas Satprov Kosekhanudnas I melakukan sweeping terhadap pengendara kendaraan bermotor baik kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi di lingkungan Makosekhanudnas I, Jakarta, Kamis (14/7).

Hal ini dilaksanakan untuk meningkatkan disiplin prajurit mengingat semakin tingginya pelanggaran dalam berlalu lintas khususnya kelengkapan kendaraan bermotor yang berefek pula pada peningkatan kecelakaan dalam berkendara. Dikatakan oleh Dansatprov Kapten Pom Sudarmono bahwa sudah tugas dari Polisi Militer untuk tetap menegakkan disiplin dan ketertiban untuk keamanan dan keselamatan pribadi demi menunjang pelaksanaan tugas yang lebih baik. Gaktib bukan untuk mencari-cari kesalahan sesama anggota, imbuhnya.

Kegiatan ini tidak hanya diberlakukan kepada personel militer melainkan juga bagi seluruh PNS yang ada di lingkungan Kosekhanudnas I. Tujuannya adalah untuk mengecek kelengkapan standar penggunaan kendaraan bermotor dan kelengkapan surat-surat seperti STNK dan SIM baik pengguna kendaraan pribadi maupun kendaraan dinas. Penggunaan helm standar, lampu rem, lampu sen serta kaca spion juga merupakan sasaran Gaktib ini.

Baca juga:  MARSDA TNI YUYU SUTISNA SEMANGATI PAMEN KOHANUDNAS TES KESEMAPTAAN  

Penegakan disiplin ini akan dilaksanakan secara rutin sebagai program kerja Satuan Provost sebagai bentuk terwujudnya keamanan dan keselamatan kerja.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel