Berita

SATPROV KOSEKHANUDNAS I LAKUKAN SWEEPING

Dibaca: 3 Oleh 13 Mei 2013Tidak ada komentar
SATPROV KOSEKHANUDNAS I LAKUKAN SWEEPING
#TNIAU 

Satuan Provost (Satprov) Kosekhanudnas I melakukan sweeping kendaraan yang digunakan anggota Kosekhanudnas I, baik kendaraan roda dua maupun roda empat yang masuk Makosekhanudnas I, Jakarta. Senin (13/5). Kegiatan tersebut untuk memeriksa kelengkapan seperti identitas anggota Kosekhanudnas I, surat-surat kendaraan serta kelengkapan kendaraan bermotor seperti kaca spion, plat nomor kendaraan, knalpot kendaraan yang disesuaikan dengan aturan yang berlaku.

“Sweeping ini dilakukan guna penegakan disiplin dan ketertiban dalam menggunakan kendaraan bermotor,” jelas Dansatprov Kosekhanudnas I Kapten Pom Adhika Putra Khayan. Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini merupakan program kerja Satprov Kosekhanudnas I untuk mewujudkan keamanan dan keselamatan kerja di lingkungan Makosekhanudnas I.

Menurutnya, penegakan disiplin dan ketertiban semacam ini akan dilakukan secara rutin dan terus menerus. “Maka, diharapkan akan menekan dan mengurangi pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh anggota Kosekhanudnas I,” tambahnya.

Baca juga:  Lomba Kreatifitas Ibu-Ibu Pia Ag Memperingati Hut Pia Ag Ke-59 Di Lanud Sjamsudin Noor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel