Berita

SATPROV KOSEKHANUDNAS I “PEDULI KESELAMATAN BERLALU LINTAS”

Dibaca: 9 Oleh 07 Jan 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Di awal tahun 2013 ini Satprov Kosekhanudnas I mengawali program kerjanya dengan melaksanakan penegakan disiplin berlalu lintas di lingkungan Makosekhanudnas I, Jakarta, Senin (7/1). Sweeping diberlakukan terhadap semua pengendara kendaraan bermotor baik kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi di lingkungan Makosekhanudnas I.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk mengingatkan kembali anggota mengenai kelengkapan surat-surat kendaraan bermotornya seperti SIM dan STNK, serta kelengkapan Identitas diri (KTA). Gaktib ini merupakan program rutin dari Satprov Kosekhanudnas I dibawah pimpinan Dansatprov Kosekhanudnas I Lettu POM Adika Putra Kayan atas perintah Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Tri Budi Satriyo, S.IP, M.M.

Dengan adanya gaktib, diharapkan kepada seluruh anggota Kosekhanudnas I agar memiliki kepedulian terhadap keselamatan diri dalam berlalu lintas dengan berpedoman pada slogan yang diterapkan yakni “Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan”.

Baca juga:  DANLANUD SULAIMAN: PRAJURIT LANUD SULAIMAN SIAP DITERJUNKAN KE LAPANGAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel