Berita

SATPROV KOSEKHANUDNAS I PERIKSA KELENGKAPAN SURAT DALAM BERKENDARA

Dibaca: 6 Oleh 03 Jun 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Satuan Provost Kosekhanudnas I melaksanakan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan di Makosekhanudnas I, Jakarta, Senin (3/6). Baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil tidak luput dari pemeriksaan kali ini. Kelengkapan surat-surat dalam berkendara baik kendaraan pribadi maupun dinas merupakan syarat mutlak untuk menegakkan ketertiban dan disiplin berlalu lintas.

Pemeriksaan ini merupakan program rutin dari Satprov Kosekhanudnas I. Melihat sering terjadinya pelanggaran dan kecelakaan berlalu lintas, tampaknya perlu untuk dilaksanakan pemeriksaan surat dan kelengkapan kendaraan, seperti dikatakan Dansatprov Kosekhanudnas I Kapten Pom Adhika Putra Kayan.

Sejalan dengan program penegakan disiplin ini Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Tri Budi Satriyo, S.IP, M.M juga mendukung dengan mengatakan bahwa disiplin berlalu lintas dimulai dari lingkungan kita sendiri. Kelengkapan surat kendaraan dan kelengkapan pribadi dalam berkendara akan meningkatkan keamanan dalam berlalu lintas, tambah Panglima.

Dengan adanya penegakan ketertiban, diharapkan kepada seluruh anggota Kosekhanudnas I agar memiliki kepedulian terhadap keselamatan diri dalam berlalu lintas dengan berpedoman pada slogan yang diterapkan yakni “Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan”.

Baca juga:  Donor Darah Dalam Rangka Hari Bakti TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel