Berita

SATPROV MABESAU GELAR GAKTIB

Dibaca: 29 Oleh 22 Mei 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Untuk lebih meningkatkan disiplin Prajurit dan PNS di lingkungan Mabes TNI AU dalam berlalu-lintas, Satuan Provost (Satprov) Denma Mabesau menggelar operasi Penegakan  Penertiban (Gaktib) bagi pengguna kendaraan bermotor. Selasa (22/5).

Gaktib tersebut khusus dilakukan bagi pengguna kendaraan beroda empat berplat nomor sipil berupa kelengkapan berlalu lintas seperti Surat Ijin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Dansatprov Mabesau Mayor POM. Anang Sanjaya yang diwakili oleh Kapten POM. Ardiles, mengatakan, gaktib tersebut dilaksanakan rutin sesuai program Satprov Denma Mabesau yang bertujuan guna menghindari penyalahgunaan kendaraan tanpa surat resmi yang di lakukan oleh anggota Mabesau khususnya prajurit dan PNS TNI.

Bagi anggota yang tidak memiliki kelengkapan administrasi kendaraan bermotor akan diberikan sangsi sesuai pelanggaranya dan diserahkan ke atasan terhukum (Ankum) masing-masing satuan kerja, jelasnya.

Gaktib juga tidak saja dilakukan bagi kendaraan beroda empat berplat nomor sipil, akan tetapi dilakukan bagi kendaraan sepeda motor berplat sipil maupun kendaraan plat dinas dengan waktu yang tidak sama.

Baca juga:  F-16/Fighting Falcon Siaga Selalu

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel